KECAMATAN MENYAPA DESA

  • admin desa gegelang
  • Mar 29, 2021

Rabu tgl 24 maret 2021 pemeritah kecamatan mengadakan kunjungan silaturrahmi ke desa gegelang. yang dimana pada hari itu dihadiri langsung oleh bapak sekcam.

dalam agenda kegiatan itu diawali dengan apel pagi yang di ikuti oleh bapak kepala desa dan semua perangkat maupun staf desa serta di ikuti juga oleh bapak babinsa dan babinkamtibmas.

dalam kegiatan apel pagi tersebut  yang dipimpin langsung oleh bapak Kades. dan di langsungkan dengan sambutan yang lakukan oleh bapak sekcam yang baru sekaligus pengenalan beliau menjadi sekcam baru. 

kemuadian setelah apel pagi selesai dilanjutkan dengan acara kopi morning di gedung serbaguna desa gegelang. dalam kegiatan tersebut bapak H. HUSNU MUKTAR selaku kepala desa gegelang memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. bapak Kepala Desa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada bapk TAUHID selaku sekretaris kecamtan yang baru karna sudah mau hadir di tempat kami. dan ada beberapa hal yang di paparkan atau disampakan oleh bapak Kepala Desa gegelang dalam sambutannya itu. baik mengenai administrasi maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

sambutan kedua selanjutnya di sampaikan oleh bapak TAUHID selaku sekretaris Kecamatan lingsar yang baru, dalam sambutannya itu bapak sekcam menyampaikan rasa terimakasih kepada kepala desa desa gegelang dan semua oerangkat yang hadir dalam acara kopi morning tersebut. beliau mengatakan baru pertama kali menginjakkan kakinya didesa gegelang tersebut. dalam sambutannnya beliau juga menyampaiakn banyak hal ketika dia masih bertugas di kecamtan kediri. kemudian beliau juga menyampaian tujuannya untuk datang ke desa kami yaitu desa gegelang tidak lain dan tidak bukan untuk silaturrahmi dan sekaligus menevaluasi sampai sejauh mana kinerja kita  di desa gegelang.