Serah Terima Bantuan Pangan (Beras Bulog) Dari Kementrian Sosial Oleh Kepala Desa Gegelang Kepada masyarakat

  • admin desa gegelang
  • Sep 27, 2023

 

Gegelang - Hari ini di Desa gegeglang akan menyerahkan bantuan beras bulog kepada masyarakat yang ada di desa gegeglang pada hari Rabu (27/09/2023) siap untuk penyerahan beras bulog ini yg telah disesuaikan dengan data yang sudah diterima oleh  masyarakat Desa Gegelang Dari pemerintah pusat.

Beras bulog yang telah  diterima oleh pihak Desa Gegelang  ini sudah sesuai dengan data yang diterima dari pemerintah pusat, data tersebut mencakup dari jumlah warga yang memiliki kartu PKK di Desa Gegelang akan siap di bagikan sebanyak 505 karung beras dan masing-masing karung berjumlah 10 Kg.

harapan kami, bahwa bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat desa gegelang serta membantu meningkatkan taraf kesejahteraan warga masyarakat Desa Gegalng khususnya. dapat kita lihat, bahwa warga masyarakat Desa Gegelang sangat antusias dengan adanya penyaluran bantuan ini. 

Dari mulai jam 8 pagi, sudah banyak warga yang datang ke balai desa untuk mengambil bantuan beras bulog dari kementrian sosial. Dan siap dibagikan ke pada warga masyarakat  desa gegelang , oleh karena itu, maka jadwal pembagian kita mulai dari jam 08.00 WIB.” Tutur bapak  H. Husnu Muhktar selaku kepala desa Gegelang.

Lingsa, Gegelang,FDIK /M. Aldi Al Vauzan,Heri Gunawan