SAMBANG DUKA

  • admin desa gegelang
  • Oct 03, 2023

Gegelang - Hari ini Kepala Desa H. Husnu Mukhtar bersama Kamtimnas dan staf Desa Gegelang berkunjung ke rumah duka yang meninggal dunia untuk melaksanakan salah satu kegiatan desa yaitu sambang duka (Berkunjung ke rumah duka) Untuk menyerahkan sedikit bantuan pada selasa(3/10/2023)

Kegiatan Sambang duka ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu warga Yang ditinggal, dan meningkatkan rasa simpati terhadap mayarakat. Yang perlu tetap di lestarikan dan di laksanakan.

Harapan kami, bahwa bantuan semacam ini dapat meringankan beban serta membantu meningkatkan rasa simpati, dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Gegelang khusus nya. Juga dapat kita lihat, bahwa warga masyarakat Desa Gegelang sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. 

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada  keluarga Almarhum semoga arwah beliau diterima di sisi Nya. Dan semoga Dari pihak keluarga sudah ikhlas menerima musibah ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Desa H. Husnu Mukhtar bersama kamtimnas dan staf desa gegelang.

Lingsar, Gegelang/FDIK/M.Aldi Al Vauzan,Heri gunawan